Bayangkan Anda memiliki akun di bank yang akan bertambah sebanyak $86400 setiap pagi. Namun, setiap malam bank akan menghapus sisa dana yang tidak digunakan hari itu. Sehingga saldo di akhir hari selalu nol. Apa yang akan Anda lakukan? Tentu Anda akan menggunakan setiap sen dari uang dalam akun tersebut, bukan?

 

Setiap orang memiliki bank ini. Namanya adalah Waktu. Kita memiliki 86.400 detik untuk digunakan setiap hari. Tidak ada deposit yang dapat diakumulasikan untuk hari esok. Tidak ada pula tambahan dari jatah hari esok. Jika gagal menggunakan jatah yang diberikan hari itu, maka itu menjadi kerugian kita. Kita harus hidup di saat ini dengan jatah hari ini. Investasikan jatah yang dimiliki dengan bijaksana agar dapat memperoleh hasil yang seutuhnya.

 

 

Apabila ada orang yang mengambil $60 milik Anda, apakah Anda akan bersusah payah meminta kembali $60 itu dan mengabaikan sisa dana yang ada atau merelakannya dan memanfaatkan jumlah yang tersisa dengan sebaik-baiknya?

 

Sama halnya seperti waktu. Bila suatu kejadian membuat Anda kesal, apakah Anda kemudian memutuskan untuk bersuasana hati buruk sepanjang hari? Atau mengabaikannya dan menjalani sisa hari dengan tetap bersemangat.

 

Jangan sampai kejadian 60 detik yang tidak menyenangkan tersebut membuat Anda kesal sepanjang hari sehingga waktu ada yang menjadi tersia-siakan.

 

 

 

Pergunakan waktu sebaik-baiknya, karena waktu yang sudah berlalu tidak akan kembali lagi.

 

 

Artikel Terbaru

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru