Kunjungan Pengawas Obat Hewan ke Medion

Pada tanggal 13 Oktober 2011 lalu, Medion menyambut kedatangan tim Pengawas Obat Hewan dari seluruh Indonesia yang akan melakukan kunjungan ke pabrik Medion di Cimareme, Bandung. Kunjungan tersebut merupakan acara terakhir dari rangkaian acara diklat yang diadakan oleh Departemen Pertanian Pusat. Diklat yang bertajuk “Optimalisasi Kinerja Pengawas Obat Hewan di Era Pasar Global. Apresiasi Pengawas Obat Hewan Tahun 2011” tersebut diadakan selama 3 hari, yaitu tanggal 10-12 Oktober 2011 di Bogor, dan 13 Oktober 2011 di Medion Bandung.

Sebanyak 41 peserta disambut dengan ramah oleh panitia dari Medion. Pertama-tama mereka diajak untuk melihat company profile Medion agar mengenal lebih dalam mengenai perusahaan obat hewan ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang proses produksi vaksin, sebelum akhirnya melakukan plant tour. Plant Tour dilakukan ke bagian produksi vaksin, Poultry Equipment, dan Store & Distribution, sehingga peserta dapat melihat bagaimana alur proses pembuatan, cara menjaga kualitas produk sampai ke tangan konsumen.

Para peserta tampak antusias dan puas mengikuti rangkaian acara. Mereka mengaku sangat senang berkunjung dan melihat langsung proses produksi di Medion yang telah terstandardisasi secara nasional dan internasional. Pengalaman berharga ini dapat dijadikan bekal ilmu sebagai pengawas obat hewan di daerah masing-masing.

 

Produk Medion