Peternak Kamboja: Hanya Medion yang Peduli

 

 

Kunjungan rutin Medion ke Kamboja dengan konsisten dilakukan hingga saat ini. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut memang giat mewujudkan misi edukasinya baik di dalam dan di luar negeri. Pada tanggal 15 – 22 Mei 2016, Medion melaksanakan seminar di beberapa daerah di Kamboja yaitu Kampong Chnang, Pursat, Battambang, Banteay Mean Cheay, dan Kampong Thom. Tujuannya tak lain adalah untuk mengedukasi dan membantu mengatasi permasalahan peternak di Kamboja.

 

Sebanyak 330 orang peserta antusias mendengarkan seminar yang dibawakan oleh drh. Amir dan Rudy, S.Pt, District Assistant Manager PT. Medion. Topik seminar merupakan permasalahan yang kerap dialami peternak Kamboja yaitu ND, Pox, Parasit pada ayam, Parasit pada bebek, AI, dan Koksidiosis. Peternak merasa isi seminar sangat bermanfaat dan mampu mengatasi permasalahan yang tengah dihadapi. Mereka merasa hanya Medion yang peduli karena hanya perusahaan asal Bandung tersebut yang mau berbagi ilmu dengan secara rutin mengadakan seminar.

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru