40 Tahun Medion, Tingkatkan Kualitas

Indo Livestock 2016 kembali diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, tanggal 27-29 Juli 2016 lalu. Pameran terbesar di industri peternakan tersebut dihadiri oleh lebih dari 15.000 pengunjung dari seluruh dunia, dengan lebih dari 500 peserta yang berpartisipasi dari 40 negara di dunia. Salah satu perusahaan yang berpartisipasi adalah Medion. Perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut, menempati booth nomor C45 dengan nuansa merah kuning sesuai dengan warna perusahaan. Logo 40 tahun Medion menghiasi booth yang didesain dengan nuansa kafe tersebut.

 

Para pelanggan dengan leluasa dapat duduk dan bercengkerama dengan pihak Medion, termasuk pendiri Medion, Jonas Jahja beserta istri, Amalia Jonas, di booth yang megah tersebut. Desain yang apik dan nyaman membuat pihak penyelenggara memberikan penghargaan "The 2nd Best Stand Performance" untuk booth Medion.

Partisipasi Medion dalam Indo Livestock kali ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-40. Di usianya yang telah mapan tersebut, Medion semakin mantap menjadi pemain utama di industri peternakan, sebagaimana disampaikan oleh Jonas, "Umur 40 tahun menjadi pijakan untuk terus maju bersama peternak, meningkatkan kesejahteraan peternak, dan menjadi nomor satu di bidang kesehatan hewan."

Penelitian dan inovasi yang berkelanjutan selalu dilakukan Medion untuk menjaga kualitas produk-produknya. Medion mampu berinovasi dan memodifikasi mesin, alat, sistem, dan teknologi, hingga menghasilkan output yang berkualitas dan berdaya saing. Terbukti dengan diakuinya produk-produk Medion di 18 negara di Asia, Afrika, bahkan Eropa. Untuk itulah, Medion mendapatkan Indo Livestock Award kategori Rekayasa Input Berdaya Saing, yaitu Cipta Piranti Adi Satwa Nugraha, yang diserahkan oleh Perwakilan Kementerian Pertanian RI, Riwantoro.

Henry Jahja, Corporate Communication Director Medion, menyatakan bahwa tahun ini Medion akan fokus pada kualitas sehingga menjadikan kepercayaan pelanggan semakin kuat. Selain itu, Medion juga memperkenalkan produk-produk herbal di bawah brand Mediherba yang menjadi andalan baru. Produk-produk herbal tersebut mendapatkan antusiasme pasar yang cukup baik.

Pada perhelatan akbar tersebut, Medion membawakan 6 kali seminar yang dipadati pengunjung. Salah satu topik yang dibawakan adalah "AI dengan Wajah Barunya" dengan pembicara Melina Jonas, Msc, Research & Development Head PT Medion dan drh. Witarso, Regional Manager PT Medion. Pada seminar tersebut disimpulkan bahwa virus AI terindikasi mengalami perubahan, sehingga diperlukan vaksin yang sesuai agar dapat memberikan perlindungan yang optimal. Hal tersebut juga perlu dibarengi dengan biosekuriti yang ketat dan vaksinasi yang tepat.

Topik lain yang dipresentasikan adalah "Produk Herbal (Imustim) Optimalkan Kekebalan Tubuh dengan Herbal", dengan pembicara Riana, S.Si, Apt, Research & Development Manager PT. Medion, drh. Budi Purwanto, Animal Health Manager PT. Medion, dan drh. Ch. Lilis, Technical Support Manager PT Medion. Pada seminar tersebut disebutkan bahwa pemberian imunostimulan herbal, Imustim, mampu mempercepat peningkatan antibodi setelah vaksinasi. Imustim juga terbukti membantu ayam mengatasi imunosupresi akibat padatnya program vaksinasi. Hal tersebut juga perlu dibarengi dengan 4M (materi, metode, manusia, dan milieu), dan biosekuriti yang ketat. Imustim, terbuat dari herbal alami sehingga aman dikonsumsi unggas.

Pengalaman Medion selama 40 tahun di industri peternakan menjadikan perusahaan tersebut semakin berkualitas dan berjaya di dunia peternakan internasional.

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru