Bandung, Destinasi Medion Wisata 2016

 

 

PT. Medion, perusahaan produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan terkemuka di Asia dan Afrika, dilahirkan di Kota Bandung 40 tahun silam. Hal ini mendasari Kota Bandung yang disebut sebagai Paris Van Java itu menjadi destinasi acara Medion Wisata 2016. Bukan hanya itu, dipilihnya Bandung menjadi destinasi wisata juga dikenal sebagai kota yang indah, sejuk, penuh dengan warisan kuliner yang menggugah selera, serta surga belanja dengan banyaknya factory outlet.

 

Sebanyak 383 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam Medion Wisata kali ini. Mereka ikut bergembira pada acara pembukaan yang juga merupakan perayaan ulang tahun ke-40 Medion di Hotel Grand Royal Panghegar. Jonas Jahja, selaku pendiri Medion, beserta istri, Amalia Jonas, membuka acara dengan membunyikan gong dan meniup lilin ulang tahun yang berhiaskan logo Medion 40th Anniversary.

Acara yang rutin diadakan setiap tahun tersebut, menyuguhkan 3 paket wisata yang diselenggarakan pada tanggal 24-28 Juli 2016 lalu. Ketiga paket tersebut adalah adventure, leisure, dan smart & fun, yang dirancang untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para pesertanya.

 

 

Pada paket smart & fun peserta diajak mengikuti Diklat Family Business di pabrik Medion yang terletak di Cimareme, Padalarang, Bandung. Tak hanya diberi ilmu, mereka juga diajak berwisata dan berbelanja di tempat yang paling diminati di kota Bandung, serta menikmati Spa bersama rombongan paket leisure. Tempat wisata yang dikunjungi antara lain Gunung Tangkuban Perahu dan Kawah Putih. Sedangkan untuk paket adventure peserta disuguhkan wisata yang memacu adrenalin seperti rafting mengarungi Sungai Cimanuk, Garut. Selama di Garut, peserta pun menginap di Sampireun, yang dikenal dengan sensasi menginap di alam.

Wisata di Bandung tak lengkap jika tidak mengunjungi daerah Lembang yang sejak dulu terkenal dengan udaranya yang sejuk. Di Lembang, peserta diajak ke Farm House, Floating Market, dan Dusun Bambu, yang merupakan lokasi wisata terfavorit saat ini. Tak lupa mereka juga menikmati wisata kuliner di Bandung, salah satunya Paskal Hypersquare yang menyajikan lebih dari 1100 menu.

Yang berbeda dari Medion Wisata tahun ini adalah adanya Smile Photo Contest, dimana para peserta dipersilakan berpose seekspresif mungkin dengan senyum terbaik. Foto terbaik yang dipilih oleh panitia mendapatkan hadiah yang menarik. Selain itu, tahun ini acara diramaikan dengan pelanggan dari mancanegara, yaitu Nigeria, Uganda, Filipina, Vietnam, Malaysia, Ethiopia, Myanmar, Kamboja, China, dan Pakistan.

Para peserta sangat berterima kasih dan berharap dapat kembali mengikuti acara Medion Wisata tahun depan.



Testimoni Peserta

H. Kholiq – Telur Intan KK – Malang

Alhamdulillah acaranya sangat bagus, termasuk hotel dan pelaksanaannya. Makanannya juga sangat enak. Ini pertama kali saya mengikuti acara Medion Wisata dan mengikuti paket Adventure. Setelah ikut, saya ingin ikut lagi tahun depan. Saya merasa perusahaan lain perlu mencontoh Medion. Saya berterima kasih kepada panitia atas pelayanannya, semoga tahun depan dapat ditingkatkan kembali.


Herlinawati – Satwa Mitra Sejahtera Farm – Batam

Saya merasa puas dengan acara wisata ini. Saya merasa setiap tahun pelayanannya semakin baik. Ke depannya semoga lebih baik lagi. Terima kasih PT. Medion.

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru