Medion Jadi Sumber Edukasi Peternak Vietnam

Medion, produsen obat, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung, selalu membuktikan komitmennya dalam mengedukasi baik di dalam maupun luar negeri. Pada 31 Juli – 14 Agustus lalu, Medion mengedukasi peternak di Vietnam melalui seminar serta mengunjungi langsung peternakan yang sedang mengalami kasus.

 

Drh. Budi Purwanto, Animal Health Business Development Senior Manager PT Medion, menjadi pembicara dalam 4 seminar yang dilaksanakan di Hanoi dan Thai Nguyen. Topik yang diangkat adalah dampak ND G7 dan IB QX like pada ayam layer dan breeder. Topik tersebut menjadi permasalahan di peternakan Vietnam saat ini. Karena itulah, setiap seminar selalu dipenuhi oleh peternak dengan total peserta 481 orang. Mereka mengaku mendapat banyak pengetahuan dan wawasan baru, yang dapat diaplikasikan dalam mengatasi kasus yang tengah dihadapi.

Tak tanggung-tanggung, drh. Budi juga melakukan kunjungan ke peternakan di 10 provinsi, yaitu Vinh Phuc, Dong Anh, Hai Duong, Bac Ninh, Binh Dinh, Nha Trang, Saigon, Dong Nai, Tien Giang, dan Soc Trang. Dalam kunjungan tersebut, beliau memberikan diagnosa terkait penyakit yang sedang menyerang, serta memberikan saran perbaikan manajemen pemeliharaan dan kesehatan ternak. Para peternak merasa sangat bersyukur atas kunjungan yang dilakukan, karena mereka mendapatkan ilmu serta saran perbaikan yang sangat berguna dalam pemeliharaan ternak. Mereka pun berharap Medion akan tetap konsisten dalam memberikan edukasi bagi peternak.

 

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru