Mahasiswa Universitas Airlangga Menangkan Lomba Karya Tulis Ilmiah Medion

PT. Medion, selalu berusaha mewujudkan komitmennya dalam mengedukasi dengan berbagai cara. Salah satunya melalui program Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) untuk para mahasiswa, yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 November 2017 lalu. Para peserta yang mengirimkan proposal karya ilmiahnya berasal dari beberapa universitas seperti Universitas Gadjah Mada - Yogyakarta, Universitas Airlangga - Surabaya, dan Universitas Syiah Kuala - Aceh. Dari seluruh proposal yang diterima oleh PT. Medion, terpilih 5 proposal yang maju sebagai finalis dan berkesempatan untuk mempresentasikan karyanya di hadapan para juri. Kelima proposal tersebut empat diantaranya adalah kategori medikasi dan satu untuk kategori marketing.

Para juri yang menilai proposal adalah yang berkompeten di bidangnya, yaitu drh. Budi Purwanto selaku Animal Health Senior Manager, drh. Suwadi Hartono selaku Regional Manager, drh. C.H. Lilis selaku Technical Education and Consultation Manager, dan Riana, Apt selaku Research & Development Manager PT. Medion. Mereka mengungkapkan bahwa proposal yang masuk pada LKTI kali ini sangat berbobot dan berkualitas, sehingga sulit untuk menentukan finalis bahkan pemenang.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, mahasiswi dari Universitas Airlangga yaitu Latifah Ayu Prameswari dan Endah Paraswati berhasil keluar sebagai juara pertama. Proposal yang dilombakan termasuk dalam kategori medikasi. Kedua mahasiswi tersebut mengangkat tema tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai imunomodulator pada ayam layer.

Seluruh peserta merasa senang berkesempatan mengikuti LKTI karena mendapatkan saran dan masukan yang sangat relevan dari dewan juri. Mereka mendapatkan pengalaman baru yang berharga, apalagi dapat mengunjungi langsung PT. Medion. Semoga kegiatan edukasi Medion dapat terus dilaksanakan sehingga berkontribusi pada dunia peternakan nasional.

 

 

 

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru