Jonas Jahja Terima IAI Awards

Menjadi pengusaha sukses, bukan hanya bermanfaat untuk diri pribadi, namun juga untuk masyarakat luas. Demikianlah yang dilakukan Dr. (H.C.), Drs. Jonas Jahja, Apt., seorang apoteker yang sukses meniti karirnya sebagai pengusaha. Jonas mendirikan PT. Medion bersama istrinya, Amalia, pada tahun 1976. Kini PT. Medion yang bergerak dalam bidang obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan tersebut telah dipercaya bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia, Afrika, dan Eropa.

 

Oleh karena itu, pantaslah Jonas menerima IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Awards, kategori Entrepreneurship, pada Jumat, 20 April 2018, di acara Gala Dinner Pekan Ilmiah Apoteker Tahunan (PIT) 2018 Pekanbaru. Penghargaan ini merupakan yang kedua kali dilaksanakan, setelah pertama kali diselenggarakan dua tahun yang lalu. Drs. Nurul Falah, Apt., selaku ketua IAI, menyerahkan penghargaan pada Jonas secara resmi pada acara yang dihadiri oleh 1800 apoteker dari seluruh Indonesia tersebut. Jonas dinilai sebagai apoteker yang membawa dampak besar dalam dunia usaha dan dampak itu bisa dirasakan signifikan oleh masyarakat luas

Jonas berterima kasih kepada IAI yang telah memberinya penghargaan tersebut. Hal ini dinilainya sebagai sebuah pengakuan terhadap keberhasilan dan kerja kerasnya. Jonas menyampaikan bahwa keberhasilan entrepreneur juga mendukung kemajuan ekonomi negara. Sehingga dalam kesempatan tersebut, Jonas menyampaikan harapannya agar apoteker-apoteker muda juga dapat menjadi entrepreneur yang sukses. Selain berterima kasih kepada IAI, Jonas pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istri dan keluarganya yang telah berjuang bersama tanpa kenal lelah, hingga kesuksesan bisa diraih bersama.

Pada perhelatan tersebut, Jonas menjadi satu-satunya yang meraih penghargaan kategori Entrepreneurship. Sedangkan kategori lain yaitu Lifetime Achievement Award diberikan kepada Prof. Dr. Midian Sirait, Apt. dan Drs. Soenartoprawirosoejanto, Apt., karena mereka telah mendedikasikan diri untuk pengembangan profesi apoteker sehingga menjadi fondasi profesi apoteker saat ini.

Semoga lebih banyak lagi entrepreneur muda yang sukses, baik dari profesi apoteker maupun yang lainnya. Sehingga, dengan kesuksesannya dapat memajukan bangsa dan negara, seperti yang diteladani oleh Jonas Jahja.

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru