Medion Wisata 2018, Jelajah Manado

 

Medion Wisata kembali diadakan tahun 2018 dengan Manado sebagai destinasi. Acara yang diadakan tanggal 29 April hingga 3 Mei 2018 tersebut diikuti oleh 178 peserta yang merupakan peternak dari seluruh Indonesia. Mereka diajak menginap di Casabaio Paradise Resort, yang merupakan resort terindah di Manado karena dikelilingi oleh pantai berpasir putih dan dilengkapi wahana permainan air. Para peserta juga diajak bermain games Treasure Hunt dengan konsep peperangan antar tim, sehingga membuat peserta semakin akrab.

Acara BBQ Party dan perayaan ulang tahun peserta juga menambah rasa kekeluargaan. Jonas Jahja, dan istri, Amalia Jonas selaku Presiden Direktur PT. Medion juga tampak hadir memberikan selamat ulang tahun pada para peserta yang berulang tahun dan bercengkrama dengan seluruh yang hadir.

 

Selain keindahan pantai, peserta juga diajak ke Kota Tomohon untuk mengunjungi Danau Linow yang dapat berubah warna. Setelah itu, peserta menikmati makan siang di taman bunga di Okoy Flower Garden. Pagoda Ekayana juga merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan jika ke Tomohon. Pagoda 8 lantai tersebut merupakan ikon penting Kota Tomohon. Yang unik, selama perjalanan menuju Tomohon, panitia mengadakan Manado Quiz yang mengajak peserta menjawab pertanyaan seputar Manado. Permainan ini menambah keakraban di antara peserta.

Selain berwisata ke tempat-tempat yang menarik, peserta tak lupa berbelanja di pusat oleh-oleh terbesar di Manado. Mereka dapat membeli makanan khas Manado yang lezat seperti klappertaart, pisang goroho, cakalang fufu, dan masih banyak lagi. Cinderamata juga banyak tersedia seperti kain kerawang dan patung tarsius.

Keseruan acara juga ditambah dengan adanya Vlog Competition bertema “Jelajah Manado”. Seluruh peserta bisa memilih sub tema yang akan diikuti, yakni Tempat Wisata Manado, Makanan di Manado, atau Kebersamaan di Manado. Video yang dilombakan maksimal berdurasi 1 menit dan diunggah ke Instagram, lalu wajib mention akun Instagram @MedionWisata serta diberi hashtag #MainDiManadoBarengMedion. Seluruh games menarik tersebut menarik minat peserta dan sukses membuat seluruh peserta menjadi akrab. Mereka semua pulang ke daerah masing-masing dengan pengalaman dan relasi yang baru.

 

Kesan dan Pesan:

Mulyadi – Barokah Agung Jaya Abadi (Pendi) KL Banjarmasin

Selama mengikuti Medion Wisata ini saya merasa senang karena pelayanannya sangat luar biasa, dibandingkan dengan tur lain yang pernah saya ikuti. Destinasi wisata yang dikunjungi sangat spesial, hotelnya berkelas, makanannya juga enak-enak. Saya yakin Medion sangat pandai mencari tempat wisata di dalam negeri, jadi setiap ada kesempatan saya pasti akan mengikuti lagi acara ini.

Nuryanto – Aseng Farm Sukabumi

Setiap ikut Medion Wisata saya selalu merasakan “perfect”. Saya melihat kesungguhan dari panitia PT. Medion dan kerja kerasnya sangat berbeda dengan perusahaan yang lainnya, itu yang selalu memberikan kesan untuk saya. Sungguh luar biasa. Harapan saya, destinasi wisata berikutnya lebih menarik dan tidak biasa, seperti misalnya Derawan.

Hendro Sugondo & Wilijati Oendinoto – HS Farm Pekalongan

Kesan kami mengikuti Medion Wisata sangat menyenangkan dan memuaskan, sesuai ekspektasi. Sangat seru, terutama permainan di laut. Semoga Medion bertambah sukses, pelayanannya juga lebih baik dan berkembang bersama-sama dengan peternak.

 

 

 

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru