Medion Jadi Sumber Ilmu

 

Membagikan ilmu pada pelaku industri peternakan tanah air, terus dilakukan oleh Medion. Perusahaan produsen obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan asal Bandung tersebut baru-baru ini membagikan ilmu di berbagai acara, dibawakan oleh Corporate Communications & Marketing Distribution Director Medion, Peter Yan.

Continue Reading

Print

Penghargaan Wajib Pajak, Komitmen Medion Membangun Negeri

Medion berhasil meraih penghargaan sebagai Pembayar Pajak Terbesar Tahun 2018 dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi pemerintah terhadap wajib pajak (WP) yang telah memberikan kontribusi terbesar dalam pendapatan pajak tahun 2018. Penghargaan diberikan pada acara Tax Gathering bertajuk “Apresiasi dan Inspirasi bagi Kontributor Negeri” yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu, 10 April 2019. Acara yang diisi dengan pemberian piagam dan penghargaan ini diikuti oleh 75 WP baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) Jawa Barat I Neilmaldrin Noor dan Kepala KPP Madya Bandung Andi Setiawan, dan diterima oleh President Director Medion Dr. (H.C), Drs. Jonas Jahja, Apt. dan Director Medion I. Irena Jonas Jahja, MBA.

Dengan penghargaan ini, Medion berarti berhasil memenuhi kewajibannya sebagai WP dengan baik. Sebagai perusahaan Indonesia yang inovatif dan berkualitas, Medion berkomitmen untuk terus aktif memberikan nilai tambah dalam membangun negeri.

Print

Jonas Jahja, Peduli Peternakan Melalui Edukasi

Di balik kesuksesan Info Medion yang sudah terbit selama 35 tahun, ada seseorang yang memberikan gagasan mulia untuk dibuatnya buletin yang berisi tentang informasi dan teknologi beternak ini. Beliau adalah Dr. (H.C), Drs. Jonas Jahja, Apt. yang akrab dipanggil Bapak Jonas. Pria sederhana yang mendirikan Medion ini lahir di Indramayu, 30 Januari 1945. Sejak merintis bisnis, beliau sangat peduli dengan pelanggannya. Kepedulian beliau bukan hanya diwujudkan dengan produk-produk unggulan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan peternak, melainkan juga kepedulian terhadap edukasi seputar peternakan. Karena menurut beliau, saat wawasan terus bertambah maka bisnis akan semakin maju. “Filosofinya adalah jika kita mau maju, maka kita juga harus mau berbagi nilai tambah untuk kemajuan orang lain, minimal dengan memberikan apa yang kita ketahui. Jika peternak maju, perusahaan juga pasti maju,” ungkapnya.

Continue Reading

Print

Medion Menjadi Narasumber di Konferensi Penyakit Unggas di Mexico

 

Sebagai produsen obat-obatan, vaksin, dan peralatan peternakan yang telah mengekspor produknya ke-22 negara di Asia, Afrika, dan Eropa, Medion telah diakui di mata internasional. Pada Konvensi Tahunan ANECA ke-XLIV & Western Poultry Disease Conference (WPDC) ke-68 di Mexico, tanggal 4 April 2019, Medion hadir menjadi salah satu narasumber. Acara tersebut adalah kerjasama ANECA yang merupakan asosiasi nasional untuk para ahli ilmu perunggasan di Mexico dan WPDC yang diorganisir oleh University of California, Davis, yang merupakan pertemuan para ahli di bidang perunggasan, tidak hanya para praktisi profesional, tetapi juga para mahasiswa peternakan.

Continue Reading

Print

Medion Wisata Menelusuri Kota Kain Tapis

 

 

Medion Wisata merupakan kegiatan yang rutin diadakan Medion untuk para pelanggannya setiap setahun sekali. Kali ini, Medion Wisata memilih Kota Kain Tapis, Lampung. Kota ini juga pernah menjadi tujuan Medion Wisata yang pertama di sepuluh tahun silam, namun destinasi wisata di sana tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Continue Reading

Print

Medion Peduli Pendidikan Siswa SMK

Medion memang berkomitmen untuk mengedukasi khususnya dalam bidang industri peternakan, salah satunya kepada para pelajar. Pada tanggal 21 Februari 2019 lalu, Medion menjadi pemateri dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) para siswa SMK Pertanian Pembangunan Negeri Sembawa, Banyuasin. Bimtek tersebut diadakan sehubungan dengan penyelenggaraan ujian kompetensi keahlian (UKK) dan sertifikasi kualifikasi kompetensi "Operator Kesehatan Unggas/Vaksinator" untuk kelas XII Agribisnis Ternak Unggas.

Continue Reading

Print

www.medion.co.id               info@medion.co.id                 0813-2185-7405 (Customer Service)                 facebook.com/medionwisata 
Cara berlangganan Info Medion SMS ke 0852 2114 1929 dengan format Reg IM Nama AlamatSurat AlamatEmail
agar tampilan website ini dapat berjalan lebih optimal, disarankan menggunakan program browsing internet terbaru